Kamis, 24 November 2016

Penyebab Prostat Pada Usia Muda Ini Sering Dispelekan

Penyebab Prostat Pada Usia Muda - Prostat adalah kelenjar kecil yang merupakan bagian dari sistem reproduksi laki-laki. Terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum, fungsi utamanya ialah untuk menghasilkan cairan pelindung untuk sperma dan membuat air mani pada pria.

Ada 3 jenis gangguan yang dapat terjadi pada kelenjar prostat seperti prostatitis ( radang prostat ), pembesaran prostat (BPH) dan kanker prostat. Kanker prostat dapat berkembang ketika sel-sel dalam prostat mulai tumbuh dengan cara yang tidak terkendali.

Pada umunya, gangguan pada prostat, baik itu pembesaran ataupun kanker prostat biasa berkembang ketika seseorang telah menginjak usia diatas 40 tahun. Namun hal ini bukan berarti bahwa gangguan prostat tidak bisa menyerang usia muda. Justru di jaman sekarang, banyak penderita prostat yang berasal dari kalangan muda. Ingin tau penyebabnya? Berikut jawabannya.

Penyebab Prostat Pada Usia Muda


Seperti yang dikutip dari laman alodokter.com, prostat tumbuh atau membesar secara normal melalui dua fase. Fase pertama terjadi saat pubertas dimana ukuran prostat akan menjadi 2 kali ukuran saat lahir. Dan fase kedua terjadi sekitar usia dewasa muda (25 tahun) dan terus membesar seiring pertambahan usia.

Para peneliti di University of Michigan Comprehensive Cancer Center, menyatakan bahwa jumlah pria yang lebih muda didiagnosis dengan kanker prostat telah meningkat hampir 6 kali lipat dalam 20 tahun terakhir, dan penyakit ini lebih mungkin menjadi agresif dalam-orang muda.
  1. Pria dengan riwayat keluarga kanker prostat memiliki dua sampai tiga kali kesempatan lebih besar menderita kanker prostat.
  2. Obesitas atau kegemukan. Memiliki berat badan yang berlebih dapat meningkatkan risiko seorang dengan usia yang masih muda terkena kanker prostat.
  3. Makanan. Nah, inilah penyebab yang paling banyak dispelekan. Sejumlah studi menunjukkan bahwa beberapa jenis makanan dapat mempengaruhi risiko Anda mengidap kanker prostat.
Contoh makanan penyebab kanker prostat, ayam goreng, kentang goreng, ikan goreng dan donat. Jika beberapa makanan tersebut dikonsumsi dalam rentang waktu seminggu sekali, hal ini dapat meningkatkan resiko mengidap kanker prostat, hasil penelitian Janet L. Stanford, PhD dari program in prostet cancer research di Hutchinson Center

Selain beberapa penyebab kanker prostat diatas, ada penemuan lain yang menyebutkan bahwa pria muda yang lebih sering berhubungan intim secara berlebihan di usia 20 sampai 30-an memiliki resiko menderita kanker prostat 2 kali di kemudian hari. Bahkan para peneliti menunjukkan bahwa pria muda yang sering masturbasi (onani), memiliki kebiasaan terlalu lama duduk dan sering mengalami stres memiliki resiko yang lebih besar menderita kanker prostat.

Saran Pengobatan


Untuk mendapatkan hasil penyembuhan yang maksimal, hal yang pertama Anda lakukan adalah dengan menerapkan pola hidup yang sehat karena akan mempermudah cara kerja obat yang Anda konsumsi dan prostat bisa sembuh secara optimal.

Obat yang saya rekomendasikan disini, sudah terbukti efektif dalam membantu penyembuhan prostat secara bertahap dengan hasil yang memuaskan. Berikut adalah buktinya.


Itu asli atau palsu? Tentu saja asli. Karena banyaknya penderita prostat yang enggan melakukan pengobatan secara medis, produk ini hadir sebagai alternatif yang ternyata banyak diminati masyarakat yang menginginkan kesembuhan dari bahan alami. (Penyebab Prostat Pada Usia Muda)

Produk yang saya maksud adalah Walatra Berry Jus. Komposisinya berasal dari bahan-bahan alami pilihan yaitu buah blueberry, acaiberry, ginkgo biloba, goji berry, daun sirsak, daun sirih merah dan madu sebagai pengawet alami yang bebas efek samping.

Pembayaran Bisa Ditransfer Setelah Obat Sampai !

obat paling ampuh untuk gangguan prostat

buah blueberry : bersifat anti-inflamasi yang efektif untuk menekan peradangan
acaiberry : meningkatkan daya tahan tubuh
ginkgo biloba : melawan oksidasi sel
goji berry : ampuh dalam melawan infeksi
daun sirsak : mengurangi rasa sakit/tidak nyaman pada daerah prostat
daun sirih merah : mengandung zat anti-mikroba
madu : meningkatkan sistem metabolisme tubuh

Masing-masing dari bahan alami tersebut memiliki kandungan yang bermanfaat dalam membantu penyembuhan gangguan prostat. Karena cara kerjanya mampu :

  • menetralisir radikal bebas yang merusak jaringan prostat
  • memperbaiki kerusakan pada jaringan prostat
  • meregenerasi sel baru yang lebih sehat
  • mencegah gangguan prostat yang berulang
  • memperkuat sistem kekebalan tubuh

Bagi yang kurang suka mengkonsumsi obat-obatan "pahit" Walatra Berry Jus sangat cocok untuk Anda, karena memiliki rasa seperti jus yang bisa Anda senangi sehingga Anda bisa mengkonsumisnya secara rutin dan kandungan alaminyapun akan bekerja dengan sangat baik di dalam tubuh Anda.


Bagaimana? Masih ragu dengan khasiatnya? Silahkan Anda buktikan sendiri !!

Cara Pembelian Produk


Kami adakan promo untuk pembelian Walatra Berry Jus "Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Sampai" yang bisa Anda dapatkan. Caranya lakukan pemesanan dengan mengirimkan format order seperti di bawah ini.

KETIK : BRJC # Jumlah pesan # Nama lengkap # Alamat Lengkap

KIRIM KE 081312931732 (SMS/LINE/WhatsApp)

CONTOH : BRJC # Pesan 2 # Galih Ginanjar # Jl Pulo Empang Gg Harapan No. 11 Kec Paledang Kota Bogor

KIRIM KE 081312931732 (SMS/LINE/WhatsApp)

Peringatan !!

  • Kode BRJC penting sekali untuk Anda cantumkan agar tidak terjadi kesalahan pengiriman dengan costumer kami yang lain.
  • Pesanan yang Anda kirim akan kami balas dengan menginformasikan jumlah pembayaran (harga obat+ongkos kirim) beserta no rekening kami. Setelah itu, obat akan di kirim melalui JNE.
  • Apabila obat sudah tiba di alamat Anda, segera transferkan pembayaran yang sesuai dengan total yang diinformasikan.
  • Bagi Anda yang tidak melakukan pembayaran akan dikenakan sanksi dalam UU Pasal 5 Bab iii No.8 Th 1999 berisi "Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen"
  • Hati-hati dengan produk palsu, Walatra Berry Jus hanya tersedia di agen resmi saja.
HATI HATI !!!

Bagi Anda yang berniat untuk meracik sendiri bahan-bahan alami tersebut untuk pengobatan , saya sarankan untuk jangan pernah melakukan hal itu. Pengolahan bahan-bahan alami tersebut harus dilakukan oleh para ahli yang tahu betuk berapa jumlah takaran yang diperlukan. Jika kadarnya berlebihan, bukan malah membantu penyembuhan, yang ada komplikasi penyakit, karena secara keseluruhan, bahan-bahan tersebut merupakan antiseptik alami yang berkadar tinggi.

Artikel Terkait Penyebab Prostat Pada Usia Muda ; cara mengobati kanker prostat, obat prostat di apotik, penyakit prostat pada wanita, obat prostat tradisional, penyebab kanker prostat pada pria, mencegah kanker prostat, pembesaran prostat pada usia muda, penyebab prostat pada pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar